Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Minggu, 10 Juni 2012

Senangnya Hari Ini ;)

Hari ini seneng teh hahaha, aku main sama redita tapi beda... kita teh main kukulilingan, sampe aku ge mual di mobilmual, terus aku teh makan baso sama si kiming di cikurubuk, meski di pasar tapi enaaak siahhebat
terus habis hunting foto buat instagram, aku ke baso firman, dan saya membeli baso lagi tersenyum lebar tapi dia mah ngga, minta doang hehehemenjulurkan lidah

dan abis ke firman aku minta dianter lagi ke Apay mau beli baso lgmengedipkan mata dan ceker dan pangsit kriuk kriuktertawatapiiii pas kesanan apaynya masih buka tapi mau tutup, lah shiiit. terus abis itu asalnya mau jajan dulu tapi reditanya di telfon mamanya disuruh pulang, yaudah deh kita pulang tapi lewat jalan yg lama biar masih bisa ngobrol2 hehehe bangga diri

tapi gelehnya teh, itu kayanya hari terahir kita main yang pasti. kalo nanti mah katanya gatau bakal pasti soalnya dari tanggal 12-30 dia tiaphari bakal ikut english apa gitu di SMA 2, lah geleuh*phbbbbt

tapi semoga dia pulangnya siang dan aku bisa main sesudahnya * (oh iya sekarang aku lagi makan baso lagi loh, berarti ini baso yg ketiga mangkok, doakan aku yah biar ga tambah tembem* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar