Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Minggu, 03 Juni 2012

3 June 2012, 1st Anniversary

Holaaa, tau ga sih aku kemarin anniv setaun yay! dan  aku ngerayain bareng si Redita seruuuu banget.
tapi sayang pertamanya ga berjalan lancar...menunggu

aku di bentak pake bahasa kasar kenceng banget sampe aku gabisa ngomong apa2 dan cuma bisa diem. udah aja aku teh dengerin bacotan Reditaberkesah. Dia marah gara2 aku suka seenaknya di sms. ya aku marah terus berhari2 aku tau aku salah, tapi perempuan macam aku teh ga tahan dibentak gitu. Sama papah aja gapernah di gituin paling sama si aki ujangoblog.ngambek mata berputar

kan pas itu teh mau jalan ke tukang baso, nah pas aku disuruh turun aku gabisa tahan air mata aku pas liat dia. asalnya udah BULET aku pengen putuspatah hati disana detik itu jg, tapi dia narik lengan aku kenceng pisan terus dia jadi gamarah pas liat aku nangis, jadi lebih halus ke akumelamun. tapi beberapa menit dimobil sana aku nangis dan aku akhirnya ngomong pgn putus pengen pulang tapi dia gamau,pusing dia malah bacot bilang kalo dia pertama marah aja langsung gini minta putus, aku nangis, tapi kalo aku yg marah dia selalu bisa dengerin aku.mengantuk

tapi lama2 dia juga pgn ikut nangis, disana aku liat mukanya lucuuu banget konyolaku jd pengen senyum dan akhirnya kita ketawa2 barengtertawa dan mulai deh rayain our first anniversary!damaipesta                                                   
dan kesananya sih ya gitu lah rame, dan gaperlu diceritain cuma buat aku dan org terdeket aja, thanks udh mampir, see ya melambaikan tanganmetal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar