Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Kamis, 07 Juni 2012

Im In Relationshit!

keliatan, dari title entri ini aja kalian pasti tau aku lagi punya masalah sama dia.patah hati YA mungkin ini salah aku juga, 80% salah aku, aku yg selalu gampang marah, dan anggep apa yang dilakuin redita teh salah.patah hati
Ya aku bajingan lah gabisa hargain cowo, selalu nginjek2 kamu red, aku tau tapi kamunya jg nyebelin. Dari awal kamu selingkuh 5 bulan yang lalu, sampe sekarang jujur aku belum bisa lupain. thats why aku gampang marah sama kamu.patah hati

dan lama kelamaan redita jadi dingin sama aku. apa mungkin sebentar lagi kita putus? setelah 1 tahun jalan ini semua hah? aku gatau yg pasti skrg aku lg coba ngapus dia dari ingetan aku. Tapi kalo kita emang bener2 putus sih aku juga ga kuat. aku gabisa. tapi aku sakit kalo gini terus.patah hatipatah hatipatah hati

cape dibnetak kamu, dimarain, di bikin jengkel, dan selalu jadi bahan pidatoannya kamu red, aku cape. mungkin kamu ga akan baca ini tapi ini lah isi hati yg dalem buat kamupatah hatipatah hati

"semenjak kamu selingkuh, aku kurang percaya dan rasa sayang aku berkurang.tapi aku masih peduli kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar