Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Sabtu, 02 Juni 2012

Kepikiran Setengah Mati Part 2

ALHAMDULILLAH HIROBBILALAMIIN!

Allah SWT denger doa aku sama redita, dia LULUS! YAY!tosstepuk tangan
dia tiba2 nelfon aku asalnya ragu mau angkat apa ngga, dia ngasih kabar lulus atau ngga dan hasilnya!!
tapi aku nanya ditunda ga? dia bilang ga tau...tp kaynya ngga deh, dan akhirnya aku pun bisa bernafas lega buqeqeqeqewhew!tersenyum lebarkoboi

eh aku saking kepikirannya sama kelulusan redita sampe asma loh hahaha dan aku belum makan hari ini, cuma baso apay doang. ga napsu ah kepikiran redita, but yah aku bisa bernafas lega dan aku pun mau mandi dulu ah  mau luluran harus cantik dong besok anniversary sama reditaku sayangku cintaku segalanyaku peluk eratjatuh cintaciumpipi memerahmenjulurkan lidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar