Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Selasa, 05 Juni 2012

Alesan Ga Bisa Fokus!

Ga kerasa sekarang udah pertengahan taun, aku disini yang notabene SMP kelas 8 lagi UKK (Ujian Kenaikan Kelas) liat dari namanya aja penting bgt, tp kenapa coba aku gabisa fokus? putus asa
aku pengen fokus, tapi banyak gangguannya. ya alesannya adalah:

1.HAPE!

Hape ya hape itu banyak kegunaannya, selain bisa bikin gampang berkomunikasi tapi bikin kita sering  mengabaikan waktu kita yg lain, dan ngenomor duain kewajiban kita. Kalo yg ga setuju sama perkataan saya ya gapapa. mungkin kalian orang yg pandai mengatur waktu dan kuat iman buat belajar hahaha
Tapi buat aku hape itu nyiksa bgt, ganggu ke pelajaran. tapi aku gabisa sehari aja megang hape. BIG NO NO!sedang meneleponjangan bicara ke saya

2.Pacar

Ya kalo orang yang suka dan pengeeen terus komunikasiaan teruus smsan terus, kaya aku ya itu ganggu juga. meskipun kita ga ketemu atau apa tapi pikiran kita. tertuju dan mikirin dia (red: pacar) terus.
dan kita jadi ga men100%kan waktu kita buat belajar. meskipun udah konsisten ga smsan dulu atau telfonan tapi pasti deh ada sekelebet kepikiran ttg dia, right?jatuh cintamenjulurkan lidah


3.Sahabat!

Aku bersekolah di sekolah swasta, yang full day school. Itu artinya aku pulang jam 4 atau setelah sholat ashar. nah pas ada musm ujian kaya gini aku dan temen2 aku Betaaaah bgt. ngerasa kaya anak SMP Negri yang bisa pulang siang dan main sepuasnya. Jadi kita pulang siang bukannya dipake belajar malah main...jujur deh siapa sih yg ga seneng hang out brg temen2 dan pgn nolak ajakan temen2 buat having fun?konyol toss

Nah, mungkinsegitu dulu aja ya masalah aku dalam keinginan buat fokus dalam belajar. dan lagian sekarang udah hampir maghrib dan aku harus belajar. apalagi sekarang ukk Matematika + B.sundamata berputarmelamun
See ya later! melambaikan tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar