Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Sabtu, 02 Juni 2012

Kepikiran Setengah Mati!!

2 June 2012, hari ini hari pengumuman kelulusan anak kelas 9 alias SMP kelas 9...
aku kelas 8, tapi aku gugup setengah mati ga bisa tenang. tentang kelulusan redita...apa dia lulus?dengan nilai bagus? atau ditunda dan dapat nilai jelek??!putus asatidak mau lihat

kenapa aku ga tenang? karena masalah kita berenang bareng tea dan ketauan terus masuk guru BP... aduh aku sekarang ga tenang, ini detik2 di umumin kelulusan, dan katanya ada 4 orang yg kelulusannya ditunda, dan itulah alasan aku gabisa tenang...menangissedih

aku ngetik ini cepet tapi ga pararuguh, kepikiran kelulusan redita..gimana kalo dia ga lulusin aja ditunda dan masa depan dia gimana? aku bakal kecoreng sebagai "pacar" nya yg mungkin jd alasan dibilang membawa dia jd buruk? ya dia itu anak yang baik disekolahnya, dia pernah jd calon osis meskipun ga menang tp pasti yg gitu udah dipercaya dan jd anak yg baik kan? tapi mungkin semenjak pacaran sama aku redita jadi beda? atau pandangan org jd gmn? pasti semua nyalahin aku! aku gatau harus gimana kalo dia ditunda kelulusannya. tapi aku berbesar hati dia ga akan di tunda kelulusannya ko!hebat

liat aja kaka kelas aku yg dulu yg terkenaaaal bangor dan nakal juga pergaulan bebas dan dia udah terkenal nakal tapi tetep ga ditunda kelulusannya? so aku sama redita cuma renang dan ga ngelakuin apa2 sama sekali hanya ketawa2 becanda2 apa adia bakal ditunda? aku pikir ngga. itu ngga adil dan masuk akal.ketakutancemas

aku lagi nungguin dia sekarang ngabarin aku, hujan turun deras makin bikin aku jd tambah bimbang... ya tuhan lulusin redita ya, plis...aku gatau harus gimana kalo dia ga lulus atau gitunda kelulusannya berdoaberi semangat                          
ya allah, aku gabisa nerima masalah lagi yang lebih besar, kita gakuat kalo sampe apa2 lagi kejadian. anggap aja ini hadiah ya allah buat kita ber2 karean besok mau 1st Anniversary pestapestapestapesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar