Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Selasa, 05 Juni 2012

My Yummy Things

Hari ini aku pengen ngebahas makanan favorit aku, dan minuman favorit aku! duh ngiler liatnyahebat ngiler

1. Cumi Goreng Tepung

Siapa sih yg gatau cumi goreng tepung? gajauh sama fried chicken ala KFC ini bedanya cuma cumi yg jadi bahan dasarnya. Cumi goreng tepung ini makanan kesukaan aku dari kecil, dan kalau ke pantai nih atau ke restoran seafood pasti aku ga akan lupa mesen makanan satu ini!ngilermemasak

2. Ayam KFC
 Kentucky  Friend Chicken atau yg sering disebut KFC ini emang udah beredar luas di beberapa kota di Indonesia, dan menu utamanya sih pasti ayam secara namanya fried chicken. Nah rasa ayam KFC ini ganahaaan banget, tapi sayang usut punya usut katanya ayamnya ini ayam bangkaicemas thats why aku skrg mikir dua kali makan ayam Kentuckyketakutanwaduh!

3.Mi Instant Goreng / Kuah

Mie Instant, selain gampang di bikin, bisa di kreasiin jadi salah satu makanan favorit aku. terutama kedua mie tersebut. Mie Indomie Rendang enaaak ih aku jg lg makan itu skarang, dan kalo mau yg kuah aku sukanya sarimi soto koya. karena rasalanya kuahnya yg gurih dan pas mengedipkan matametal!!

                                                                     MINUMAN
1. Air Putih
 minuman ini favorit aku, ya aku orangnya kalo dalam minuman gasuka yg banyak berasa2, dan paling gasuka soda. Dan air putih itu kesukaan aku. selain sehat bisa mencerahkan wajah juga bagus buat badan.tersenyum lebarmengerlingkan mata

2.Milk Shake Oreo
Milk Shake Oreo! Ya karena aku pecinta coklat dan oreo adalah biskuit kesukaan aku yg bercoklat2 jd ini adalah minuman favorit aku jg. selain gampang bikinnya kl dirumah tinggal masuk2in terus blender aja, dan rasanya enaak bgt apalagi buat lg jalan2 atau nongkrong di mall badutdamai

Mungkin cukup sampai disini dulu ya, see you nest time bye bye! melambaikan tangansenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar