Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Kamis, 13 September 2012

thanks for everything to someone there

meskipun aku sering disakitin sama seseorang, tapi ada juga yang selalu ada di samping aku. dia selalu ada buat aku. saat aku seneng sedih selalu nemenin. jam berapapun aku butuh dia pasti dia ada...

kalian mau tau siapa? dia itu...muncul ke hidup aku ajaib banget. dengan spontannya dan ga percaya kita sekarang jadi sahabat, sahabat yang saling ngerti dan ngehibur satu sama lain...

makasih banget buat kamu, mungkin aku gatau skrg gimana kalo ga ada kamu. mungkin aku terus disakiti tanpa ada yg bela dan hibur aku...makasih ya kamu itu salah satu alasan aku bangkit, kamu hapus air mata aku lewat sikap kamu yang lembut...

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia

kamu jadi sahabat aku aja udah lembut, hargain, bahagiain aku...apalagi lebih ya kaya yg kamu bilang...
aku bahagia bisa kenal sama kamu, aku bahagia banget aku bersyukur...makasih ya buat kamu  yg disana
udah ngukir senyum di bibir aku lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar