Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Jumat, 07 September 2012

Sekolah aku MALESIN banget!

Sekolah! tempat yang bikin aku cape dan butek sekarang! bosen banget!menunggu
Dimulai ga ada lagi angkatan 10, angkatan itu rame banget, apalagi ada Reditanya...skrg mereka udah pada lulus, sekolah jadi ga rame!wajah tanpa emosi
terus masa nih ya adik kelas aku ada yg bikin geng, terus bagi2in kartu, nah yg dapet kartu itu teh harus takut sm geng tersebut....!! plis deh sekolah emang buat cari kekuasaan yah?ngambek

Aku sih bukannya mau ngurusin urusan orang, tapi itukan keterlaluan banget. Dulu jaman aku kelas 7 boro2 aku liat mata kaka kelas 9 langsung aja ga berani. sekarang??mual

Oh ya kan salah satu sahabat aku itu mantan pacar anggota geng itu, geng itu tuh malah ngadu ke pacarnya alias mantan sahabat aku! idih emang kita nyindir dia aja ya! ngga deh! oh iya kenapa si anggota geng itu ngadu ke pacarnya karena pacarnya itu angkatan 10, so leBih tua setahun dari aku.melamun

Dan dia jg tau foto studio aku sama sahabat2 aku ga pake jilbab, ih biar aja atuh ya banyak ko di sekolahaku yg ga pake kerudung diluar sekolah, oh iya sebelumnya sekolaha ku itu sekolah swasta islam, jadi dimanapun murid wajib pake kerudung, kalo ga bisa masuk BP kena masalah.putus asa

kaya aku dulu berenang sm pacar aku, ketauan padahal kita ga ngapa2in dih, dan baju aku ga ngetat kan di dalam air, ah pokonya masalah itu mah jgn diinget we...mata berputar

oh ya aku juga punya pacar di angkatan 10 udah setaun 3 bulan, dia jg bisa dong nyindir pacar si anak geng. tapi aku ga minta itu. AKU BUKAN PENGADU. AKU GA MANJA, AKU DEWASA, BISA SELESAIN MASALAH.amiinberdoa. tapi dia jg bikin tweet nyindir gitu...berdoa

oh ya tmn dikelas aku jg nyindir aku, tapi biarin ajalah kita mah udah biasa digituin. sok aja sindir kalo ga tau malu mah, emang sendirinya ga pernah buat kesalahan ya?tersenyum lebar

ANYWAY, INI BLOG SAYA, SUKA2 SAYA MAU NULIS APA AJA OKE, JANGAN RIWEUH YA, INI HAK SETIAP ORANG MAU NULIS APA AJA! tersenyum lebarmetal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar