Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Minggu, 09 September 2012

Sampai disinikah?

aku putus. ya seudah setaun 3 bulan ini. kalian taukan gara2 kemarin. tp cewe mana coba yang ga sebel kalo cowonya ilang seharian tanpa bilang sedikitpun cm blg sibuk doang? apalagi pas pagi2nya dia dingin. aku takut dia udah ga sayang aku jd aku coba buat bilang putus.

dia jg aku putusin pasrah aja. gmn aku ga makin sakit hati. apalagi dia nyuruh aku ganti BIO terus aku liat twitternya deket bgt sm cewe lain...

pas liat itu aku tiba2 ngejer dia oh aku cuma mempermaluin diri aku!

ya allah kenapa sih kalo terahirnya gini kita dipertemuin? aku kalau tau ini dari awal aku ga akan mau sama dia..ya allah kenapa gt ih lebih banyak tangisan drpd ketawa sama dia mah....

sakit hati lebih banyak, air mata ngalir terus, aku aja nulis ini sambil nangis...kenapa ya allah mempertemuin aku sama dia? aku nyesel bgt...aku udah ga tahan sama semua ini..

ya allah tolong bikin aku  lupa sm dia kalo dia emg bukan buat aku :,(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar