Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Senin, 17 September 2012

Misi mencari sebelah hati (?)

setelah bikin penelitian dari seluruh cowo yg deketin aku, kayanya 3 orang itu ga masuk dalam kategori "bisa bahagiain aku" mungkin kaya apa yg orang2 bilang aku udh cocok sm dia ... ya aku pikir ga ada laki2 yg lbh pantes dapetin hati aku drpd dia...

idenya nyuruh kita pdkt lagi tuh brilian banget, bikin aku ngulang semuanya. rasa aku dari 0 lagi dan sekarang aku gatau knp dapet sms dari dia aja suka degdega an. dan itu ga pernah aku alamin sama cowo manapun termasuk 3 org yg deketin aku..meskipun mereka jg kadang2 nemenin aku dan bikin aku smangat lagi...tp buat jd tambatan hati mah emmm i guess not...

aku skrg PDKT bener2 PDKT sama dia. tau kan rasa org PDKT? degdeg an banget...pgn sih jd pacarnya tapi aku lg nikmatin masa ini lagi. waktu dulu kita PDKT bentaran bgt cuma 5 hari kenal dia langsung ngajak cabut....semoga aja dia jg punya perasaan lagi ke aku... plis...

TUHAN AKU TAU AKU TIDAK BISA SUKA SAMA ORANG LAIN KECUALI DIA -______-

MAKANYA JANGAN DIAMBIL TUHAN, AKU NNT JD PERAWAN TUA -_____-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar