Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Kamis, 26 Juli 2012

Buat apa?

Aku baru sadar akan semua ini, buat apa sih aku terus2an kejer2 si kimming? aku nangis buat kimming? aku tunggu2 kimming? aku lakuin semua itu dengan bodohnya. memalukan....

Sekarang aku sadar masih ada ko yang sayang sama aku apadanya, aku masih bisa ko tersenyum ketawa tanpa redita, aku masih bisa ko tidur tenang tanpa sms dia yang baik2 sebelumnya, aku masih bisa ko, aku jg pengen kan bahagia tanpa dia, aku cape

Tapi kalo redita mau berubah....mungkin aku masih bisa nerima, tapi kalo ngga ya tolong ya allah bikin aku lupa sama samua tentang dia sampai aku ga inget sama sekali...aku umur sgini pacaran setaun kan lumayan langgeng sering main kita teh, sering ketemu,sering ngalamin apapun sering, kita paling banyak masalah tapi bisa selesain sampai ke masalah sekarang...

Pilihannya ada 2, masalah selesai dan aku bisa lupain redita 10000000% atau masalah selesai dan redita jadi baik lagi dan semua yang dulu kembali..itu tergantung dari dirinya yang pasti aku udah sabar dan aku ga bisa selamanya mengerti, aku jg perempuan yg pgn di manja, dipikirin, dan di perhatiin. thats all i wanted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar