Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Sabtu, 21 Juli 2012

I Have a Chance, He's my Own

minggu ini, bulan Juli ini adalah bulan paling menyedihkan dalam hidup aku!
ya aku di usia 14 taun ini baru ngalamin yang namanya cinta banget terhadap mahluk...lelaki...
ya aku ga punya banyak pengalaman, dan 'how treat a boy who loved me' dan akhirnya menjadi kesalah besar dan membawa aku ke dalam penyesalan.

si laki2 ga suka sama aku, tapi aku bisa ngelunakin hatinya lagi dengan susah amat teramat butuh kerja keras untuk ngembaliin perasaan cowo itu tapi aku tau aku bisa dan aku bakal buat dia tergila2 sama aku lagi kaya waktu itu

kaya dimana dia nyusul aku saat aku naik sepeda kesasar
kaya dimana dia kehilangan hpnya ddemi aku ingin jajan di dadaha
kaya dimana dia mau balikan sama aku dan ngerjain tugas liburan aku
kaya dimana dia selalu sisain waktu tiap minggu buat aku
kaya dimana dia nangisin aku sampe jam 1 malem
kaya dimana dia naik sepeda dari rumahnya mau aku jadi baik lagi
kaya dimana dia bilangnya mau minum soklin kalo aku jahatin aja
kaya dimana dia bilang aku nyantet dia karena dia sangat cinta sama aku

dan semua itu yang bikin aku makin cinta sama kamu red...
dan kamu tau aku bakal ngembaliin itu semua ke hubungan kita, sekarang bagian aku yang berjuang dan merubah sikap demi kita. aku beruntung punya pacar kaya kamu red.
aku pernah nyianyian tapi jangan inget semua kesalahan aku, karena kebahagiaan yang akan aku kasih ke kamu lebih besar ketimbang kesakit hatian yang kamu udah terima slama ini.


thanks for your love
sincerely, your sweetest girl Alifa Shafiera Prillyadi Noor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar