Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Selasa, 24 Juli 2012

"Aku Gimana?"

hari ini, hari yg bukan hari aku deh kayanya...
aku udah mah ketipu beli ameba gold, terus aku di tinggal2 terus sama si itu.
sebel banget, kenapa sih selalu aja dia mikirin dirinya sendiri, apa dia ga pernah mikirin hati aku?

kenapa selalu "Aku gimana?" ga pernah "Kamu gimana?" aku ngerti kalo dia sibuk SMA, ngater mamahnya, tapi ya kalo lagi waktu sama aku mah atuh meni seenaknya. Suka ngilaang seenaknya. Aku benci redita yang baru. Aku tau kalo dia baca ini dia marah bilang "gatau makasih udah diterima lagi" tapi ini isi hati aku ya, aku bebas mau ngomong apa juga selama ga ke kamu langsung.

Oh iya aku gasuka kalo aku bales sms dingin, dia jg bales dingin. Ga ngerti yah aku ngasih kode aku lg sebel? bukannya cewenya di manjain, di turutin, ini mah malah dia balik marah. Dan ga tau kenapa terahirnya selalu dia yang menang dan aku yang minta maaf.... aku cape sama perubahan ini...

aku harus gimana ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar