Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Sabtu, 11 Agustus 2012

tuhan..kenapa?

tuhan, kenapa kalo aku nyusahin dia km malah kasih rasa cinta ini ke dia?
tuhan jujur aku sayang sekali sama dia, aku berusaha bikin dia yg baik kembali....
tapi ada saat dimana aku nangis setiap hari, dimana aku ga kuat nahan semua rasa sedih dan benci ini...
kenapa ini semua terjadi? aku tau ini salah aku juga tapi kenapa seegininya tuhan...

ini udah ngelampauin batas kesanggupan aku, andai kalo dia lebih tenang tanpa aku...ksh rasa ini kepada orang yg lebih menghargai dan menyayangi aku sepenuh hati....tapi kalau emang dia yg tuhan kasih....aku bakal coba sekuat tenaga buat balikin dia yg dulu lagi....

dia itu cowo baik banget, sampe2 aku cinta banget sama dia juga, semua kebaikannya selalu aku kenang dalam hati aku....semoga aku bisa kuat kedepannya dna menjadi lebih tegar dan dewasa tuhan...

amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar