Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Senin, 23 April 2012

Kesepian?Bosen?Kecewa? Ambil Positifnya



kalian tau kan aku udah kecewa sama banyak hal, aku benci banget udah terlalu excited sama semua itu dan akhiryna ga jadi! ya mungkin ini yg namanya
"manusia bisa membuat rencana tapi tuhan yg menentukan." cryingnerd

yah meskipun aku benci, keheul, geleuh, tapi aku pikir2 lagi...aku masih punya sahabat2 yang asik!! so aku mau ngabisin waktu sama mereka! no redita, no cowo lain, no plan with him, no date!!! noooooooooo!!rock on!

dulukan aku pengen bebas dari kekangan si redita, nah sekarang aku bebas. gausah susah2 ijin atau gadibolehin. ambil positifnya aja.dan aku punya sahabat yang klop dan ga kalah seru dan gila kaya Spice Girls di video yg diatas.thumbs up

Thanks God!aku masih bisa menerima keadaan dan bersyukur angelbig grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar