Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Sabtu, 21 April 2012

Goodbye my lovely Uncle Danny Rivai

This morning, i lose my uncle...
Setelah Neng atau keponakan aku salsabila meninggal di hari yang sama dan jam yang sama 2 minggu kemudia Om dani pergi ninggalin kita...

dia meninggal gara2x sakit, gula dan kata mamah gulanya gasuka dirasa terus diabetes dan itu nyerang ke jangtung dan ginjal. sampe ginjalnya udah rusak. pertamanya sih batuk darah..
dan baru sehari masuk Rumah Sakit, terus beberapa jam kemudian masuk ICU, dan udah tadi jam 6an tadi kita sekeluarga kehilangan dia...

kemarin aku sama tante yuyun bareng-barengan hujan2an nganterin ke pemakaman neng, dan sekarang dia harus nganter ke pemakaman suaminya, pasti susah banget rasanya...
aku turut sedih, meski aku suka gabisa nangis, tapi aku sedih mendalam di hati aku..
kasian Zefcha, baru kelas 9 lagi mau jadi anak SMA udah ditinggal ayahnya...
teh regi juga, udah kuliah, sebentar lagi lulus terus kerja, belum sempet diliat om dani suksenya..

kenapa kalian harus secepet ini pergi? aku tau ini udah takdir allah, tapi...
yah gimana lagi, harus di relain. sekarang aku mau ke Jakarta. Mau ke om danny, semoga aku ga telat buat pemakamannya...

goodbye om dani, makasih buat semuanya, buat lucunya, nanyain nyonyonya...
we will miss you so much...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar