Inspiration Quotes, Inspiring Quotes,, Inspiring Sayings

Sabtu, 03 November 2012

Quite 3

sekarang tanggal 3, aku kira ada orang yg bakal inget dan sedih sm hari ini...tapi ternyata dia sekarang udah asma cewe lain, sama dia, yang ngerusak hidup aku...

kenapa aku ga bisa lupain redita sih? aku malu, mungkin dia juga malu sama aku. aku kasian sm diri aku sendiri, aku kesepian disini, ga ada yg nemenin...nggi dia ga bener2 amat,...
aku sakit hati pas liat redita katanya nengok salah satu temenny dan nengoknya sm cewenya yg skrg...
mreka main malem ya? aku sm dia aja gapernah main malem..

kenapa sih ya allah aku mesti rasain cinta dari seorang yg mainin aku kaya gini, aku sakit hati banget, aku itu pelampiasaan yg gagal kali ya..makanya redita balik lagi ke mantannya.

aku gamau keulang lg kaya gini, aku pengen nemu orang yg bener2 tapi aku juga takut dalam jatuh cinta lagi. aku mau jatuh cinta, dan aku gamau cinta ini jatuh ke orang   kaya redita.

kenapa sih aku bodo banget, pernah cintain dia sampe segitunya, kaya dia segalanya, kaya dia satu2nya, padahal....dia orang yg satu2nya pernah nyakitin aku banget dan segala dari alasan aku sering nangis..

inilah ya nasib orang yg dijadiin pelampiasaan, dan nasi udah jadi bubur, ga bisa balik lagi. aku benci saat aku ke GRan sm tweetnya dan favoritnya...aku sedih banget...

aku harao ga ada orang yg kaya redita dan bibiy masuk ke kehidupan aku lagi. aku takut.
aku takut mereka bikin aku sedih dan nangis2 lagi, gara2 kelakuan mereka, kaya aku itu mainan, cuma buat hiasan cerita mereka berdua. aku salah apa sih sama kalian sampe kalian giniin aku...

aku ga pernah nemu orang sejahat kalian, plis jangan dateng lagi kepikiran dan hati aku, tiap inget kelakuan kalian aja aku langsung sakit hati, pgn nangis....

aku juga bodoh, bisa percaya sama orang kaya redita, dan mau jadi bumbu dalam percintaan mereka, kenapa sih si bibiy ngancurin aja. atau emang redita nya juga mau aja..?

pokonya aku sedih banget, hari ini aku ganti uname aku yg RA itu kan couple sm redita...dia bikin tweet yg fuck2an tentang RA hari ini, aku sedih banget...dia segampang itu lupain aku...

padahal yah kan aku yg disakitin, ko aku gabisa cepet kaya dia lupain nya? ya tapi aku percaya aku bisa lupain redita, aku juga males inget2 dia lagi, dan pasti dari semua ini ada hikmahnya, dan aku dapaet seseorang yg lbh baik. dan mereka jg bkl dpt karma sama allah karna sesungguhnya orang yg tersakiti itu dibales ko sm allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar